Cegah Korosi, Sitipol Polres Grobogan Cek Tower

rps20170725_082830

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Guna menjaga dan memelihara kondisi teknologi dan informasi di Polres Grobogan, Seksi Teknologi dan Informasi Polri (Sitipol) melaksanakan pengecekan dan kontrol kondisi, Selasa (26/07/2017) pagi.

Kegiatan pengecekan tersebut dilaksanakan oleh Kasitipol, Aiptu Widodo bersama anggotanya, pada seluruh satuan fungsi, dengan sasaran pengecekan kondis Handy Talky (HT) dan jaringan komputer dan internet.

Aiptu Widodo menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja polisi saat dilapangan, karena sistem komunikasi dan informasi adalah sebagai penunjang tercapainya hal tersebut.

Selain itu, pengecekkan terhadap tower yang ada di Mapolres juga dilakukannya. Adapun pengecekkan meliputi kabel serta tower yang berdiri di Mapolres Grobogan, bertujuan untuk mengetahui keamanan tower setinggi 15 meter tersebut.

“Hasil dari kegiatan hari ini, semua HT di masing – masing fungsi masih dalam kondisi baik dan layak untuk digunakan, begitu juga dengan kondisi tower masih layak digunakan karena rutin kami cek setiap bulannya untuk mecegah korosi dengan cara mengecat dan mengganti baut yang telah berkarat,” ucap Aiptu Widodo.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password