Tim Mabes Polri Lakukan Supervisi Pelayanan SKCK di Polda Sulut

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Salah satu persyaratan sesorang untuk melamar pekerjaan adalah mendapat surat keterangan catatan dari Kepolisian (SKCK).

Terpantau akhir-akhir ini, Loket pelayanan SKCK yang digawangi Direktorat Intelkam Polda Sulut sangat ramai dan padat diserbu warga yang ingin membuat SKCK.

Salah satu pelayanan Kepolisian di Polda Sulut ini, mendapat atensi dari Mabes Polri, dengan menurunkan Tim Supervisi Baintelkam Polri yang dipimpin Kombes Pol Yadi Suryadinata.

Tim yang tiba pada Senin (24/7/2017) pagi langsung menuju Mapolda Sulut. Selanjutnya pada siang hari menuju salah satu Polres untuk melakukan sampel supervise, yaitu Polres Minahasa Utara.

Tim yang didampingi Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda Sulut Kompol Sabri Suma tiba di Mapolres, disambut Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael.

minut - supervisi skck

Tim melakukan penelitian survei dengan audiens dari berbagai elemen masyarakat dengan melakukan pengisian Formulir Responden.

“Tim menyebar angket yang di dalamnya ada pertanyaan – pertanyaan tentang tingkat kepuasan pelayanan SKCK yang harus diisi dengan jujur oleh audiens, sehingga dengan harapan Tim Peneliti mendapatkan hal – hal yang nyata tentang pelayanan pengurusan SKCK,” tandas Kasi Yanmin

Penulis: Humas Polda Sulut
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password