Polsek Murung Pudak Tangkap Pelaku Zenith Dipenginapan Murah Pembataan

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Murung Pudak – Kembali angota Kepolisian Sektor Murung Pudak Polres Tabalong berhasil menangkap diduga pelaku penyalahgunaan obat farmasi disebuah kamar Penginapan Murah yang beralamat di Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong pada minggu malam (23/07/2017) jam 20.30 wita.

bb-RH-300x216

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kasubbag Humas Iptu H. Ibnu Subroto membenarkan adanya Penangkapan pelaku RH (39) seorang laki – laki warga Desa Mantuil Kecamatan Muara Harus yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Murung Pudak Iptu Pinayungan Siregar. SH.

Baca juga : Akibat Mengedarkan Zenith, Pemuda ini Diringkus Polisi Polsek Murung Pudak

Pelaku tidak berkutik ketika kedatangan petugas secara mendadak masuk kamar dan hasil pemeriksaan dan penggeledahan, petugas menemukan obat zenith milik RH diatas tempat tidur yang terbungkus rapi dalam plastik klip putih bening yang dikemas dalam 10 kemasan plastik klip yang berisikan obat zenith sebanyak 93 butir.

“Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Murung Pudak guna proses hukum lebih lanjut,” ungkap Kasubbag Humas Iptu H. Ibnu Subroto

Penulis : Donny

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password