Kapolres Tabalong Nyatakan Siap Amankan MTQ Tingkat Nasional di Tabalong

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tabalong menghadapi pelaksanaan MTQ ke XLIII tingkat  Nasional akan diselenggarakan pada 29 juli sampai 4 agustus 2017 di Kecamatan Kelua  Kabupaten Tabalong.

Kepolisian Resort Tabalong menjadi garda terdepan dalam proses pengamanan kegiatan.

Kegiatan tahunan ini merupakan bagian dari agenda kalender Kamtibmas Polres Tabalong dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan masyarakat.

Kegiatan yang melibatkan ribuan masa dari berbagai kabupaten, provinsi hingga pusat, maka dipandang serius Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik dengan menggelar rapat koordinasi kesiapan pengamanan di Rupatama Polres Tabalong. Senin (24/2017).

Rapat koordinasi kesiapan pengamanan kegiatan  penyelenggaraan MTQ ke XLIII di Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong yang dihadiri Waka Polres Kompol Wildan Alberd, S.Ik, pejabat utama dan Camat Kelua beserta stafnya.

Kapolres Tabalong mengatakan  selama kegiatan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan saling mendukung dalam kegiatan, sehingga dapat menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif. Kata Kapolres Tabalong.

Camat Kelua pun menyampaikan terkait rangkaian kegiatan dan titik lokasi mulai dari pelaksanaan, tempat parkir para peserta hingga tamu undangan.

Dilanjutkan arahan dari Kabag Ops Kompol Joseph Edward. P, SH, S.Ik tentang titik ploting personil pengamanan baik terbuka dan tertutup.

Guna kelancaran arus lalin, Kasat Lantas Akp Faisal Amri Nasution, SH, MM akan segera membuat rekayasa lalin sehingga arus lalin saat penyelenggaraan kegiatan berlangsung lancar.(*).

Penulis : Donny

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password