Tim Itwasum Polri Lakukan Wasrik Tahap II Di Mapolres Poso

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Kepolisian Resor Poso menerima kunjungan tim Wasrik Inspektorat Pengawasan Umum Mabes Polri Tahap II T.A 2017 senin (24/7/17).

Rombongan tim Wasrik Itwasum Mabes Polri tiba di Mapolres Poso dan diterima langsung oleh Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto,SH.S.I.K bersama Kaops Tinombala 2017 Kombespol Drs Moh Badrus.

Rombongan tim Wasrik Itwasum Mabes Polri ini di pimpin langsung oleh Kombes Pol Drs.Edy Moestofa,MH yang menjabat sebagai Irbidjemen Ops Itwil IV Itwasum Polri sebagai ketua Tim pemeriksa Bid opsnal didampingi oleh beberapa tim dari Mabes Polri diantaranya Kombes Pol Drs.M.Syamsul Huda ,Kombespol Drs.A.Kliment DwiKorjanto,Msi,Kombes Pol Yudi Hermawan,SH,S.I.K,MH, Dedi Sukmana,SE Penata Tk.I

Setelah beristirahat sejenak di ruangan Kapolres Poso tim Wasrik Itwasum Mabes Polri kemudian memasuki Aula Andi Sappa Sudirman Polres Poso untuk melakukan pemeriksaan yang di ikuti oleh empat Polres yaitu Polres Poso, Polres Morowali, Polres Banggai, Polres Bangkep.

Kunjungan Tim Wasrik Itwasum Polri tersebut, dalam rangka melakukan cek dan pemeriksaan administrasi tentang aspek pelaksanaan dan pendalaman bidang manajemen anggaran keuangan, bidang manajemen opsnal, bidang manajemen sarpras, dan bidang majemen SDM.

Adapun pemeriksaan tersebut, bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pengendalian agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran, sehingga dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan tersebut dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password