Program Bhabinkamtibmas Untuk Masyarakat Kelurahan Kayamanya sentral Kabupaten Poso

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso, Bripka Moh. Syaiful,SH Bhabinkamtibmas Kel.Kayamanya sentral Poso Kota mempelopori warganya dengan mengaktifkan giat baca buku.

Kerjasama dengan Balai perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Poso Sulawesi Tengah,kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Moh. Syaiful,SH melihat warganya banyak yang senang dan gemar membaca sehingga timbul motifasi dari dirinya untuk menghadirkan perpustakaan keliling.

Upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayamanya sentral ini merupakan bentuk perhatian Polri bersama dengan pemerintah daerah Kabupaten Poso agar mempermudah warga masyarakat menggunakan perpustakaan keliling sebagai wahana untuk menambah ilmu pengetahuan melalui membaca utamanya bagi generasi muda.

Program perpustakaan keliling yang digerakkan oleh Bhabinkamtibmas ini mendapat respon yang baik oleh warga dan sangat mengapresiasi kegiatan positif ini,umumnya masyarakat dalam hal membaca sudah sangat tidak terlihat lagi di kalangan masyarakat umum yang Nampak sekarang hanya di dunia pendidikan seperti sekolah,kampus dll. Kali ini Bhabinkamtibmas mempunyai terobosan lain dengan menghadirkan Perpustakaan keliling bukan hanya generasi mudah namun orang tua pun ikut melibatkan diri membaca buku.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password