Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tg Priok Sisir Wilayah Pelabuhan Cegah Tindak Kejahatan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Seperti biasa, kembali Tim Elang Laut Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan memberikan kenyamanan dan keamanan di sepanjang jalan pelabuhan tanjung priok dan wilayah Jakarta Utara, senin 24/72017.

Kali ini, Tim Elang Laut polres pelabuhan tanjung priok pimpinan IPTU Sunarko melaksanakan kegiatan patroli secara mobile ke wilayah Jl.RE Martadinata, dengan melaksanakan kegiatan berupa razia kejahatan dan aksi premanisme yang ada di wilayah pelabuhan tanjung priok jakarta utara.

Dalam kegiatan patroli secara mobile tersebut, target utama yang dicari adalah Curat, Curas, Minuman Keras, Narkoba, Premanisme serta kejahatan jalanan lainnya.Kendati demikian tidak di temukan adanya sasaran operasi yang di maksud tersebut.

IMG-20170724-WA0153

Sepanjang perjalanan melaksanakan kegiatan patroli, Tim Elang Laut menemukan pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm dan berbonceng melebihi kapasitas. Pengendara sepeda motor tersebut adalah anak sekolah yang ingin bermain Futsal, kemudian Tim Elang Laut memberhentikan dan memberikan arahan tentang bahayanya apabila tidak menggunakan helm dan berboncengan tidak sesuai aturan.

Setelah memberikan pengarahan Patroli Mobile Tim Elang Laut tersebut berlanjut ke Terminal Penumpang Nusantara Pura dan wilayah sekitaran pelabuhan untuk menyisir tindak kejahatan yang dilakukan oleh oknum – oknum yang memanfaatkan kelengahan demi ke untungan pribadi dan bersifat meresahkan.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis   : Harun

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Harun

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password