Kapolda Papua Pimpin Sertijab Kapolres Puncak Jaya

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Puncak Jaya yang dipimpin langsung Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar di Aula Rastra Samara siang tadi berlangsung hikmat, Senin/24/07.

Upacara sertijab ini dihadiri juga Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Agus Rianto, seluruh pejabat utama Polda Papua, para pamen, Pama, Bhayangkari dan ASN Polda Papua dengan Komandan Upacara AKBP Penri.

Upacara berlangsung hitmat mulai dari pengambilan sumpah dan janni jabatan hingga dengan penanggalan tanda jabatan serta penandatanganan berita acara.

Adapun Pejabat ( Kapolres Puncak Jaya ) yang diserahterimakan yaitu AKBP Hotman Hutabarat ( pejabat lama ) kepada AKBP Indra Napitupulu.S. I.K (pejabat baru).

Dalam amanatnya Kapolda Papua mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa serah terima jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yg biasa, dengan adanya mutasi kita akan di temukan dengan hal hal yg baru dan juga tantangan yang baru, dan juga sebagai upaya penyegaran terhadap suasana kepemimpinan yg penuh kreativitas, sehingga di harapkan dapat meningkatkan kinerja Polri dalam mengantisipasi setiap perubahan dan perkembangan yg terjadi di masyarakat.

Kapolda Papua pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan k kepada AKBP Hotman Hutabarat (pejabat lama) atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas nya sebagai Kapolres Puncak Jaya yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan.

Kepada AKBP Indra Napitupulu.S. I.K (pejabat baru) saya ucapkan selamat atas jabatan yg baru sebagai Kapolres Puncak Jaya, dengan adanya pergantian pimpinan harus ada perubahan yang sejalan dengan kebijakan dan program unggulan Polda Papua.

Kepada seluruh Bintara , perwira dan ASN di lingkungan Polda Papua saya harapkan senantiasa memberikan dukungan kepada Kapolres Puncak Jaya yang baru serta dapat membangun kerja sama yg harmonis sebagaimana kerja sama yg telah ditunjukan selama ini kepada Kapolres Puncak Jaya, tutup Kapolda Papua di akhir amanatnya.

Penulis : F.N. Surlialy

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password