Polsek dan Koramil Sepauk Laksanakan Patroli Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Dalam rangka memperat hubungan yang harmonis antar instansi, Polsek Sepauk dan Koramil Sepauk melaksanakan patroli bersama untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan. Senin, (24/07/2017).

Dalam kegiatan patroli personil Polsek dan Koramil terlebih dulu melaksanakan apel dan di jelaskan rute yang harus dilewati dalam giat patroli dan di sepakati untuk patroli ke Desa Tawang Sari.

Dalam kegiatan ini Kepala Desa Tawang Sari menyambut baik kegiatan patroli ini dan berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut.

“Patroli untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan ini sangat baik terlebih masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan sosialisasi tentang bahaya karhutla ini,  patroli sekaligus sosialisasi sangat membantu kami dari pihak Desa,” kata Andi.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos mengatakan Polsek Sepauk akan melaksanakan kegiatan patroli bersama ini secara berkelanjutan dan berharap masyarakat sadar dan lebih mengerti tentang bahaya membuka lahan pertanian dengan cara membakar.

Penulis     : Hartono
Editor      : Umi Fadilah
Puslish     : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password