Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Keramat Melakukan Patroli Terpadu Di Desa Lela


Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek Teluk Keramat, Pada hari Senin tanggal 24 Juli 2017. Patroli Terpadu yang dilakukan Bhabinkamtibmas Teluk Keramat Bripka Inda Ramadani beserta Bhabinsa Koptu Khirilanwar dan 3 pers anggota Manggalaagni yang bernama Tegopriyono, Marcelus lardo, Ersan, kegiatan ini berlangsung pukul 09.00 wib s/d 16.00 wib.

Dalam kegiatan Patroli Terpadu ini anggota PATDU didampingi seorang warga masyarakat desa Lela yang bernama Bapak Munip.

Bapak Munip bertugas sebagai penunjuk jalan munuju lokasi yang di katakan sering dilakukan pembakaran lahan perkebunan oleh warga setempat.

Anggota Patroli PATDU menemukan beberapa lokasi yang baru saja telah dilakukan pembakaran oleh warga desa setempat. Dalam hal ini Bhabinkamtibmas desa Lela Inda Ramadani tak basan – bosannya menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada warga tentang Mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang Bahaya karhutla bagi lingkungan dan kesehatan serta ancaman hukuman Pidana bagi masyarakat yg melakukan pembakaran hutan dan lahan serta mengajak warga agar turut membantu memadamkan api yang masih menyala.

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat agar tidak mengulangi kegiatan pembakaran lahan tersebut.

Masyarakat dapat memahami dan mengerti dengan pesan -pesan dan himbauan Kamtibmas yg disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Keramat dan diharapkan dapat bekerja sama dalam menjaga kebersihan dan keamanan di lingkungan desa mereka, untk turut membantu keamanan di wilayah Hukum Polsek Teluk Keramat.

Selama kegiatan Patroli Terpadu masyarakat sangat senang dan mendukung hingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan terkandali.

Penulis : Wira Seplesa
Editor : Umi Fadhilah.
Publis : Cucu Safiyudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password