Demi Menjaga Sportifitas dan Ketertiban, Polsek Ketungau Tengah Jaga Pertandingan Bola Voli

IMG-20170724-WA0017

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Polsek Ketungau Tengah melakukan kegiatan proaktif policing dengan mengamankan pertandingan bola voli menyambut HUT RI ke 72. Senin (24/07/2017)

Rangkaian kegiatan olah raga untuk menyambut HUT RI KE 72 di Kecamatan Ketungau Tengah telah di mulai beberapa hari yang lalu. Salah satu cabang olah raga yang dilombakan adalah pertandingan Bola Voli.

Tanpa menunggu permintaan pengamanan dari pihak panitia, Ka SPK 1 Polsek Ketungau Tengah Aiptu Harun yang sedang patroli melewati tempat berlangsungnya pertandingan bola voli segera mengambil tempat untuk melakukan pengamanan. Tidak lama kemudian datang bantuan dari anggota Polsek yang lain setelah dihubungi.

Pagi ini ( Senin, 24/07) jam 09.00 wib bertempat di lapangan bola voli Koramil Ketungau Tengah di laksanakan pertandingan Bola Voli antara tim dari SMA N 1 Ketungau Tengah melawan tim dari SMK Negeri Ketungau Tengah. Dengan sorakan dari suporter dari masing – masing tim membuat pertandingan semakin meriah. Pertandingan berlangsung 3 set dengan kemenangan di pihak tim SMA N 1 Ketungau Tengah dengan skor 3-1. Situasi aman dan tertib selama berlangsungnya pertandingan.

Penulis   : Arief S
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

Admin Polri48270 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password