Kapolres Biak Numfor : Pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung di Biak Berlangsung Aman dan Kondusif

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Dari hasil pantauan langsung dan laporan hasil pengamanan dari para perwira pengawas di masing-masing wilayah Polsek yang ada di Kabupaten Biak Numfor, pelaksanaan pemilihan kepala kampung berlangsung aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi, SIK usai melakukan pantauan terakhir di 2 TPS Biak Kota yaitu kampung Swapodibo dan Kampung Inggiri (24/7/2017) pukul 21.00 WIT.

IMG-20170724-WA0350

“Dari hasil pantauan sejak pagi tadi setelah melakukan pengecekan langsung bersama pak Dandim 1708 BN Letkol CZI Suhendra Gunawan dan laporan dari seluruh perwira pengawas dari masing-masing wilayah Polsek, hingga malam hari ini proses Pemilihan Kepala Kampung berjalan aman dan kondusif, ini berkat kerja sama dari semua pihak termasuk para calon kepala kampung bersama pendukungnya, juga atas kerja keras dan pendekatan-pendekatan yang telah dilakukan oleh para personil Polri dan TNI terhadap tokoh-tokoh masyarakat dan berbagai pihak lainnya, ”ungkap Kapolres.

Dari 56 kampung di Kabupaten Biak Numfor yang melakukan pemilihan, telah berhasil memilih kepala kampung secara demokrasi, kecuali 1 kampung di wilayah Distrik Biak Timur yaitu kampung Soryar yang kebetulan ada dua kandidat yang memperoleh hasil suara sama sehingga harus dilakukan pemiliham suara ulang (PSU).

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password