Secara Mendadak Kapolres Sanggau Tes Urine Anggotanya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau, Tidak ada toleransi bagi anggota POLRI yang menggunakan Narkoba tegas Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, SH, S.Ik, M.Si, dirinya melaksanakan Tes Urine kepada anggotanya, saat pelaksanaan apel jam pimpinan, Senin (24/8) 2017, sekira pukul 07.30 Wib.

Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, SH, S.Ik, M.Si memanggil acak satu demi satu nama yang di sebutkan untuk langsung melakukan cek urinenya.

Dari 5 pemeriksaan sample urine para anggota yang di periksa secara acak, ternyata tidak di temukan adanya pengguna yang urinenya positif mengandung narkoba.

“Apabila terbukti ada anggota yang mencoba bermain-main dengan Narkoba, maka Saya selaku pimpinan akan memberikan sanksi seberat-beratnya. Bila perlu, tuntutannya lebih dari masyarakat sipil,” Tegas Kapolres Sanggau.

Adapun tujuan dari pelaksanaan tes urine dadakan dan acak dimaksudkan untuk melindungi anggota baik yg pernah memakai,akan memakai dan sedang memakai supaya berhenti dan menjauhi narkoba.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardyanto
Editor. : Ummi Fadillah / Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password