Kapolda Bali Terima Kunjungan Kehormatan Konsulat Jenderal RI di Guangzhou

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Guangzhou, Ratu Silvy Gayatri datang ke Polda Bali untuk melaksanakan kunjungan kehormatan. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose dengan didampingi Direktur Intelkam, Direktur Pamobvit dan Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Bali menyambut dan menerima kedatangan Ratu Silvy Gayatri di Ruang Tamu Kapolda Bali, Senin (24/7).

WhatsApp Image 2017-07-24 at 13.20.04Ratu Silvy Gayatri mengungkapkan bahwa kunjungan kerjanya ke Indonesia adalah dalam rangka kegiatan familiarization trip (famtrip) ke Bali dan Labuan Bajo selama 4 hari mulai dari tanggal 24 sampai dengan 28 Juli 2017. Famtrip kali ini akan dikemas dalam bentuk shooting untuk program acara reality show yang akan ditayangkan oleh stasiun TV GDRT di Guangzhou.

“Dalam famtrip ini kami melibatkan 6 peserta, 8 kru TV dan 4 fotografer. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan citra positif Indonesia dan menarik wisatawan Tiongkok ke destinasi wisata Indonesia,” ujar Ratu Silvy Gayatri.

Sementara Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose Kapolda Bali mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya ke Polda Bali. Kedatangan Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Guangzhou ini merupakan suatu kehormatan bagi Polda Bali. Selanjutnya jenderal bintang dua ini, mendukung diselenggarakannya kegiatan acara program TV tersebut. Terlebih kegiatan tersebut berkaitan dengan promosi terhadap pariwisata Indonesia pada umumnya dan Bali pada khususnya.

“ Perekonomian masyarakat Bali bergerak disektor pariwisata, tentunya kegiatan ini akan berdampak positif bagi pariwisata di Bali. Polda Bali akan selalu siap memberikan bantuan, jika selama kegiatan shooting di Bali memerlukan pengamanan,” ucap Kapolda Bali.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password