Akibat Rem Blong Truk Seruduk Pengendara 1 Tewas

Tibratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur,   Diduga rem blong, truk fuso Nopol S 9217 UE yang dikemudikan M Harun, warga Tuban ini nyeruduk 7 kendaraan motor dan mobil pick up di depan PO Mira Jalan Raya Kletek Taman, Senin (24/7/2017).

Satu pengendara motor yang tertabrak, terlindas dan masuk kolong truk akhirnya meninggal dunia di lokasi. Ada dua motor tertabrak truk, rinsek dan menempel dibodi depan truk.

Infomasi yang dihimpun menyebutkan kondisi lokasi saat itu kondisi padat merambat. Tiba-tiba truk dari arah belakang yang diduga mengalami rem blong, menyeruduk kendaraan yang ada di depannya.

Kapolsek Taman Kompol Sudjut mengatakan, truk yang menabrak dari belakang, diduga alami rem blong. Ada beberapa motor di depannya, diseruduk. Untuk korban meninggal dunia, ada satu orang dan beberapa korban lainnya mengalami luka-luka.

“Korban sudah berhasil dievakuasi. Untuk korban luka dilarikan ke RS Siti Khodijah Taman. Untuk data-data korban dan lainya, masih dilakukan identifikasi,” katanya.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas arah Surabaya, mengalami kemacetan panjang. Kemacetan terjadi sampai jembatan layang Trosobo Taman.

Penulis : Herry

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password