Kapolda Bali inginkan kehadiran personilnya ditengah-tengah masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Menindak lanjuti kebijakan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, mengenai harapan masyarakat Bali tentang kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, Kapolda terus melakukan terobosan-terobosan kreatif didalam tugasnya selaku pimpinan Polri di Polda Bali ini, senin, 24/7.

WhatsApp Image 2017-07-24 at 11.12.43Salah satunya tentang penempatan dan kehadiran Polri didalam melaksanakan pengaturan lalu lintas pada saat jam-jam rawan kemacetan baik di pagi hari, siang hari maupun pada saat malam hari, Kapolda memerintahkan selain anggota bintara, perwira pertama, para perwira menengah (Kombes) pun ikut turun melaksanakan pengaturan dan pengawasan terhadap anggotanya yang sedang melaksanakan tugas pengaturan, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik, “sehingga pengguna jalan semakin nyaman berlalulintas” ujar Kapolda Bali.

Kapolda Bali juga memerintahkan Kepala Biro Oprasi Polda Bali untuk menambahkan personil selain anggota lalu lintas yang melaksanakan pengaturan pada saat jam pulang anak-anak sekolah yang juga memerlukan kehadiran Polri, seperti anggota Sabhara dan dari Direktorat Pengaman Objek Vital untuk ikut mempertebal pelaksanaan pengaturan lalu lintas, sehingga kemacetan pada saat bubaran anak sekolah dapat diminimalisir, pelaksanaan ini juga sebagai implementasi program prioritas promoter yang saat ini sedang digencarkan oleh Kapolri.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password