Binmas Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masa Aksi Unjuk Rasa

Tribratanews.polri.co.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Senin,24/07/2017.Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda Sunaryo melaksanakan kegiatan sambang kunjungan ke Jl. Raya Pelabuhan depan pos Bitung  Pelabuhan Tanjung Priok untuk memberikan pelayanan kepada karyawan PT. Olah Jasa Andal yang akan menyampaikan aspirasi ke kantor pusat di gedung Kirana lantai 7 Jakarta utara.

IMG-20170724-WA0005

Dalam kegiatannya Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda Sunaryo memberikan pelayanan kepada karyawan PT. Olah Jasa Andal yang akan menyampaikan aspirasi ke kantor pusat di gedung Kirana lantai 7 Jakarta utara dengan jumlah karyawan yang akan menyampaikan aspirasi sebanyak 50 orang dengan sarana sepeda motor jumlah 30 unit di pimpin Munir.

Adapun yang menjadi tuntutan para karyawan adalah angkat 8 karyawan Outsorcing menjadi karyawan tetap,bayarkan upah lembur 7 orang operator dan egera laksanakan PKB.

Kegiatan himbauan dan pelayanan tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara Ipda Sunaryo juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis:Restu
Editor:Umi Fadillah
Publish:Restu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password