Jadi Irup di SD GMIST Eklesia Tahuna, Ipda Ayu Tanamkan Kesadaran Tertib Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kanit Dikyasa Satuan Lalulintas Polres Sangihe Ipda I Gusti Ayu Utami jadi Inspektur Upacara di SD GMIST Eklesia Tahuna, Senin (24/7/2017).

Dalam arahannya, Ipda Ayu sapaan akrabnya, memberikan imbauan tentang tertib berlalulintas serta keselamatan berlalulintas.

“Tertib berlalulintas harus ditanamkan sejak dini kepada anak-anak, sehingga terhindar dari kecelakaan yang tidak diharapkan,” ujar Ipda Ayu.

Selain anak itu sendiri, menurutnya peran guru di sekolah dan orang tua di rumah sangat diperlukan dalam membimbing anak-anak agar tidak terlibat ugal-ugalan di jalanan, apalagi belum diijinkan untuk mengendarai sepeda motor.

Kehadiran Polisi di sekolah mendapat apresiasi dari pihak sekolah. “Kami dari pihak sekolah sangat antusias dan senang dengan adanya kehadiran polisi di sekolah kami untuk memberikan pengertian kepada anak anak didik kami tentang lalulintas dan kami juga menyampaikan terimakasih kepada Ibu Ayu yang sudah bersedia menjadi Irup di sekolah kami,” ujar Kepala Sekolah Ny. Rosmin Lomboris.

Penulis: Nuryani/Humas Polres Sangihe
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password