Dengan Cepat, Polsek Karanglewas Banyumas Bantu Evakuasi Korban Kebakaran Rumah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Karanglewas, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama warga memadamkan api dan mengevakuasi korban kebakaran rumah milik sdr. Narikun yang beralamat di Desa Karangkemiri Karanglewas, belum lama ini.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Karanglewas AKP Sus Irianto, S.H mengatakan, sumber api berasal dari tungku pawon yang baru saja digunakan untuk merebus jagung, lalu api dimatikan dan ditinggal korban untuk tiduran.

“Namun beberapa menit kemudian saat sedang tiduran, korban dibangunkan tetangganya dan memberitahu bahwa diruang belakang ada kebakaran yang berasal dari tungku pawon dengan bahan bakar kayu.”, jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan pihaknya menerjunkan anggota yang dibantu oleh warga setempat dalam membantu memadamkan api dan mengevakuasi korban serta menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Untuk mengantisipasi dan mencegah kejadian ini terulang kembali, Kapolsek menghimbau kepada warga agar berhati-hati, jika sudah selesai masak pastikan bahwa kompor atau tungku sudah padam apinya.

Penulis : Hadi Humas Polsek Karanglewas

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password