Polres Banyumas Sabet Juara Umum Piala Kapolda Jateng, Kapolres : Hasil Tidak Akan Hianati Kerja Keras

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polres Banyumas Polda Jawa Tengah memperoleh predikat sebagai juara umum dengan perolehan juara II kata beregu putra, juara I kata beregu putri, juara I kata perorangan putra, juara III kata perorangan putri, dan juara I beladiri polri beregu putri dalam Kejuaraan Karate dan Beladiri Polri Piala Kapolda Jateng yang diikuti oleh Polres Jajaran polda Jateng dalam rangka hari Bhaynagkara ke 71 tahun 2017 di Semarang beberapa waktu yang lalu.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH, S.Ik, M.Hum menyambut dan memberikan apresiasi yang luar biasa juara umum piala Kapolda Jateng yang disampaikan dihadapan seluruh anggota pada apel pagi, Kamis  (20/7/17).

“Selamat untuk tim Beladiri Polri maupun Karate yang telah berprestasi atas perjuangan dan kerja keras bisa menandingi peserta lainya.
Ingat hasil tidak akan menghianati kerja keras, seberapa kerja keras, itulah hasilnya, kerja keras yang efektif , efisien dan tepat sasaran, “ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, hal ini adalah pola dalam bekerja tidak semata karena iming-iming hadiah, tetapi dengan karakter yang militansi dengan tekad jiwa juang yang luar biasa. Kapolres berharap agar para anggota tetap berlatih dan mengembangkan kemampuan Karate maupun Beladiri Polri tidak berhenti pada pertandingan kali ini saja namun diharapkan seluruh anggota dapat mengikutinya untuk dapat dijadikan bekal dalam melindungi diri sendiri maupun orang lain.

“Semoga hal ini bisa mempengaruhi lingkungan kerja kita maupun diri pribadi. Mereka layak mendapat itu semua, juara demi juara bukan hanya menjadi label melainkan menjadi sebuah karakter untuk terus bekerja keras yang akan membawa manfaat bagi diri sendiri maupun orang lain, “pungkas Kapolres.

Penulis : Sukiyah
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password