Polres Bolmong Gelar Lomba Stand Up Comedi

bolmong - stand up comedy polres bolmong

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-71, Polres Bolmong menggelar lomba Stand Up Comedi yang dilaksanakan di Keday Kampung Bogani Kelurahan Matali, Minggu (23/7/2017).

Lomba diikuti oleh perwakilan Bagian, Satuan serta Polsek, terdiri dari 14 peserta yang bersaing ketat untuk meraih pemenang.

Setelah melalui proses penilaian oleh Tim Juri masing-masing Iptu Reza, Ipda Saladin dan Ipda Sarif maka perolehan nilai tertinggi jatuh pada Didiet Prabowo Kahari, utusan Polsek Poigar.

Sedangkan Galang Pramudia Midu, utusan Bag Ops berada diurutan kedua serta Akbar, utusan dari Sat Reskrim berada pada urutan ketiga.

Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah uang pembinaan dari Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi, yaitu juara I mendapat hadiah pembinaan Rp.1.500.000, Juara II dengan uang pembinaan Rp. 1.000.000 sedangkan juara III mendapat Rp. 750.000.

Selain itu, Kapolres juga memberikan hadiah berupa pengurusan SIM A dan C gratis bagi seluruh peserta yang telah berpatisipasi dalam kegiatan lomba Stand Up Comedi ini, tetapi harus melalui test yang ditentukan.

Lomba Stand Up Comedi ini mendapat apresiasi dari warga yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Kami sangat merasakan kebersamaan dengan bapak-bapak Polisi dalam suasana keakraban dalam acara ini. Terimah kasih pak Polisi. Selamat HUT Bhayangkara ke-71, sukses selalu,” kata Audri Pasambuna, salah satu warga yang ikut menyaksikan acara ini.

Penulis: Saiful/ Humas Polres Bolmong
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password