Polres Tabalong Bersinergi dengan Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate Perangi Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Polsek Jaro Polres Tabalong sangat senang atas kunjungan Perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Tabalong.

Kunjungan Perguruan Pencak Silat PSHT Tabalong di Mapolsek Jaro pada minggu pagi (23/07/2017) jam 08.00 wita disambut langsung oleh Kapolsek Jaro Iptu Kuwat Lenggono melalui Kanit Binmas Bripka Rizqi Aprial yang didampingi Kanit Reskrim Bripka Junaidi. SH dan Kanit Intelkam Bripka Jayadi. SH.

Dalam kegiatan silaturahmi Perguruan Pencak Silat PSHT Tabalong di Polsek Jaro dengan melakukan Long March sejauh 20 Km berjalan kaki melewati jalan beraspal dan pedesaan yang dipimpin langsung Ketua Cabang Perguruan Pencak Silat Setia Hati bapak Muhammad Ellyas.

Adapun maksud dan tujuan kami silaturahmi ke Polsek Jaro dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan Kepolisian Polsek Jaro dan juga kami silaturahmi dengan Instruktur Perguruan Setia Hati Brigadir Ricken anggota Polsek Jaro antar sesama pendekar serta kenaikan tingkat didalam perguruan. Ungkapnya.

Kesempatan tersebut Kapolsek Jaro melalui Kanit Binmas juga menyampaikan kepada seluruh pendekar Perguruan Pencak Silat PSHT Tabalong mengucapkan terimakasih sudah berkunjung ke Polsek Jaro, pesan kami selama melaksanakan kegiatan utamakan keselamatan dan kesehatan, jangan sampai para pendekar terlibat penyalahgunaan narkoba dan mari kita cegah paham radikalisme dan aksi terorisme.

Mari kita wujudkan situasi kamtibmas Tabalong yang aman kondusif, tuturnya.

Penulis : Donny

Editor : Umi Fadilah

Publish : Donny

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password