Turnamen Badminton Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 71 Di Monterado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Final turnamen badminton Piala Kepala Desa Monterado Ewaldus Cup di gelar, Bhabinkamtibmas desa Monterado serahkan hadiah dan tropi (23/07/2017).

Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Kepala Desa Monterado Ewaldus menggelar turnamen badminton terbuka bagi warga desa Monterado. Turnamen yang baru pertama Kalinya digelar ini bakal memperebutkan Piala Bergilir Kepala Desa Monterado.

Bertempat di lapangan badminton di desa Monterado babak final diselenggarakan pada pukul 19.30 Wib sampai pukul 22.00 Wib dan dihadiri oleh Kepala Desa Monterado Ewaldus dan beberapa perangkat desa, Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel, serta warga setempat.

Usai pertandingan final, para juara 1, 2,dan 3 menerima hadiah dan tropi, dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas desa Monterado diberikan kesempatan panitia penyelenggara untuk menyerahkan hadiah dan tropi juga kepada para pemenang.

Kepala Desa Monterado Ewaldus mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di desa Monterado, keberhasilan turnamen ini tentunya berkat kerja sama semua pihak salah satunya yaitu pihak Kepolisian Sektor Monterado yang senantiasa memberikan Pengamanan.

Bhabinkamtibmas desa Monterado mengatakan bahwa salah satu tugas Kepala Desa yaitu untuk mempersatukan semua warga dan mendukung setiap kegiatan positif warga.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan kompetisi di bidang olahraga seperti ini dapat menumbuhkan semangat berolahraga dan menguatkan silaturahmi antar warga, semangat kebersamaan harus terus ditingkatkan untuk terciptanya Indonesia yang Kuat”. Ujar BRIPKA Suriana Pepel.

Sementara itu, Ketua Pemuda desa Monterado Didit menambahkan bahwa selain tropi para pemenang juga menerima hadiah lain berupa uang pembinaan yang jumlahnya di sesuaikan dengan perolehan juara.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor. : Umi Fadillah
Publish. : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password