Bucek Deep Meriahkan One Day Trail Adventure Polres Morowali

IMG-20170723-WA0017
Tribratanews.polri.go.id -Polres Morowali, Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke – 71, Polres Morowali mengelar berbagai lomba,Salah satunya adalah Jelajah wisata Bumi Tepo Asa Aroa One Day Trail Adventure Mountrack 2017 dengan bintang tamu Artur Muctar ( Bucek Depp) yang merupakan artis sinetron dan bintang film Indonesia yang kini gemar dengan motorcross.
Lomba yang digelar bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Morowali Utara, Sabtu 22 Juli 2017 pukul 09.55 Wita ini diikuti  300 raider dan dilepas langsusng Bupati Morowali Utara Ir Atripel Tumimomor dan Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawan,EC,SIK,MH bersama Bucek Depp melepas para raider yang dimulai dari  Polres Morowali.
IMG-20170723-WA0271
Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawam saat diwawancarai awak media ini mengataka dalam lomba ini,peserta akan menempuh sejauh 80 km dengan melintasi medan, berbatu, berlumpur dan tebing-tebing yang tinggi menjadi rintangan yang harus di hadapi oleh para raider.
IMG-20170723-WA0018
Dikatakan Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawan,Kecepatan hingga garis finish bukan menjadi prioritas utama tetapi kerja sama para raider dan Tim dalam menaklukkan seluruh rintangan dan tantangan dalam lintasan menjadi yang utama dalam jelajah Adventure Tepo Asa Aroa ini.
” terima kasih kepada seluruh warga Kecamatan Lembo dan Kecamatan Lembo Raya dalam membantu para raider dalam mengevakuasi motornya yang terjebak, rusak dilintasan,” ujar Kapolres Morowali.
Kapolres juga mengajak para raider dan penonton untuk menundukkan kepala dan berdoa kepada para raider yang mengalami kecelakaan di lintasan.
Usai sambutan,acara dilanjutkan pengundian serta pembacaan nomor undianpun dibacakan.
Dalam lomba ini, Panitia menyediakan hadiah utama sebanyak 15 unit sepeda motor ditambah 1 unit motor dari Hj Asri untuk club motor yang membawa tim terbanyak pada event ini dan puluhan hadiah lainnya berupa kulkas 2 pintu, TV, Sepeda, kompor gas dispenser dan masih banyak lagi yang lain.
Tampil sebagai pemenang adalah tim dari Luwu Timur hampir mendominasi seluruh hadiah utama termasuk 1 unit motor untuk peserta terbanyak dengan 75 raider diturunkan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71 Polres Morowali.
Tampak hadir dalam lomba yakni anggota DPRD Morowali Utara, Kadis Pariwisata Kabupaten Morowali Utara, Para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Morowali kasat dan Danramil Lembo.(*)
Penulis : Tim
Editor : Umi Fadilah
Publish : Veri / Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password