Penemuan Bayi Di Lingkunan Tanro Timur Kel. Polewali Kab. Polman

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Telah ditemukan Bayi berjenis kelamin laki-laki di tempat sampah Lingkungan Tanro Timur Kel. Polewali Kec. Polewali Kab. Polman. Adapun Saksi yang menemukan Bayi tersebut adalah ST. Hadriah (70) Jln. Durian Kel. Polewali Kec. Polewali Kab. Polman. Kamis (20/07/17) sekitar jam 18.20 wita.

Kronologis Kejadian, Awalnya saksi berjalan kaki hendak membeli Buras di terminal lama Polewali, tiba-tiba Saksi mendengar suara tangisan Bayi, dengan demikian Saksi mencari dan menelusuri asal suara tangisan tersebut, akhirnya Saksi melihat sebuah Kardus yang berada di sebuah tempat Sampah yang mana Kardus tersebut berisikan sesosok Bayi yang sedang menangis dan berjenis kelamin laki-laki serta masih terdapat Tali Pusar /Ari-Ari pada Bayi tersebut.

Adanya kejadian tersebut Saksi kemudian membawa Bayi tersebut ke Rumah Bidan Suri dengan maksud untuk memotong Tali Pusar Bayi tersebut, akan tetapi Bidan Suri mengarahkan Saksi untuk membawanya ke Puskesmas untuk dirawat lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan dari pihak Puskesmas Massenga Polewali menjelaskan bahwa Bayi tersebut lahir dalam keadaan tidak Normal dengan Berat Badan 1.800 gram, Panjang Badan 40 cm, sehingga Bayi tersebut dirujuk ke RSUD Polewali untuk dilakukan Pemeriksaan/ Perawatan lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut Personil Polsek Polewali yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Polewali Akp Mansur, S S Pd. I langsung mendatangi TKP, dan untuk saat ini Pelaku masih dalam Lidik.

Penulis : Indra Reskiawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password