Bhayangkara Cup Jet Sky 2017, Wakapolri : Raih Prestasi Untuk Bersaing di Kancah Internasional.

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri. Dalam Rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 71 Tahun 2017,’ Polri bekerjasama dengan Indonesia Jet-Sport Boating Association (IJBA) menyelengarakan kejuaran “Bhayangkara CUP 2017 JETSKI ROUND – 1”. Perlombaan ini di adakan di Pantai Mutiara Pluit Jakarta Utara Jakarta, Minggu (22 – 23/07/ 2017).

IMG-20170723-WA0476Kejuaran yang dibuka Wakapolri Komjen Pol Drs Syafrudin, diikuti oleh 15 orang atlit yang dibagi dalam 6 kelas perlombaan yaitu :
1. Kelas Junior RS 10 – 13 Th
2. Kelas Junior RNA 10 – 13 Th
3. Kelas Beginner RS
4. Kelas Beginner RNAS
5. Kelas Novice RC

IMG-20170723-WA0501Dalam sambutannya Wakapolri mengucapkan terimakasih pada panitia yang telah menyelenggarakan kejuaraan Jet Sky Bhayangkara Cup 2017. Selanjutnya Wakapolri juga menyampaikan bahwa pada kejuaraan ini sebagai momen untuk mencari bibit baru yang akan bertanding di kancah internasional. “Sebagai ajang mencari bibit baru untuk dapat bersaing dan bertanding pada kejuaraan internasional,” ujar Wakapolri.

Indonesia dihargai pada kancah internasional pada saat kunjungan kenegaraan Presiden RI, pada saat itu bendera Merah Putih naik dan lagu Indonesia Raya dinyanyikan. “Namun apabila atlit atlit kita banyak yang juara di kancah internasional, maka akan lebih sering lagi bendera naik dan lagu Indonesia Raya di nyanyikan,”‘tambah Wakapolri.

Wakapolri berharap semoga melalui perlombaan Jet Sky ini dapat tampil baik dan menjadi opini dunia. Pada kesempatan ini Wakapolri berpesan kepada para atlit untuk meraih prestasi yang dapat membawa nama harum club dan individu. “Dapat menjadi juara nasional, yang akan kita dorong unruk mengikuti kejuaraan Asean, Asia dan internasional,” imbuh Wakapolri. ” Kejuaraan ini momentum tepat untuk membuka cakrawala internasional dan melalui jet sky Indonesia dikenal dunia.

Tampak hadir dalam kejuaraan tersebut Kapolda Metro Jaya, Kakorpolair dan Kapolres Metro Jakarta Utara.

Penulis: Tim

Editor: Umi Fadilah

Publish: Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password