Sulap, Cara Sat Lantas Grobogan Beri Himbauan Simpatik

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Jajaran Polres Grobogan terus berupaya menekan pelanggaran lalu lintas serta menekan terjadinya kecelakaan lantas dengan memberikan himbauan Simpatik tentang peraturan lalu lintas kepada pengendara kendaraan bermotor.

Salah satunya dengan menggunakan Badut Polantas dan topeng Marshmellow Polres Grobogan mengajak pelajar untuk menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas.

Selain itu dengan cara menggunakan sulap. Sarana sulap dianggap menarik dan menghibur masyarakat, sehingga jajaran Satlantas Grobogan. Dengan berinteraksi langsung menggunakan sulap, Polisi menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap pelanggaran lalulintas terutama para pelajar yang belum saatnya mengendarai sepeda motor.

Trik trik sulap ringan diperagakan pada pelanggar sekaligus menyelipkan berbagai himbauan terkait keselamatan lalulintas.

Kasat Lantas melalui Kanit Patroli Ipda Affandi menyampaikan, Kegiatan ini dikandung maksud meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan pembentukan opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password