Polisi Kejar Didot, Pelaku Penikaman di Kelurahan Dendengan Dalam Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Nasib apes dialami lelaki Rey Sukarame alias Ogut. Pasalnya dia menjadi korban penganiayaan oleh temannya sendiri, MS alias Didot, Minggu dini hari (23/7/2017) sekira pukul 03.30 Wita, di Kelurahan Dendengan Dalam Lingkungan IV Kecamatan Paal Dua Kota Manado.

Berdasarkan keterangan saksi lelaki Feibi Salipadang (28) warga Dendengan Dalam, saat itu dirinya sedang berada di acara pesta nikah di kampungnya dan sedang duduk berkumpul sambil mengkonsumsi minuman beralkohol bersama korban dan pelaku.

Beberapa saat kemudian saksi melihat pelaku dan korban terlibat pertengkaran. Tak lama kemudian saksi melihat korban berlari meninggalkan pelaku, namun pelaku mengejar korban dengan membawa/memegang senjata tajam jenis pisau badik yang terbuat dari besi putih.

Saksi melihat pelaku menikam korban di bagian belakang tubuh korban sebanyak sekali setelah itu pelaku kembali menikam korban dan mengena di bagian tangan sebelah kanan. Namun korban terus berlari dan akhirnya terjatuh dirumahnya.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung meninggalkan korban dan melarikan diri. saksi yang saat itu terus mengikuti korban dari belakang langsung mengangkat korban dan membawanya ke rumah sakit.

Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan peristiwa tersebut. “Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka tusuk di bagian belakang tubuh korban dan luka robek di bagian tangan kanan. Saat ini korban sedang dirawat di Rumah Sakit Prof. Kandou Malalayang. Pelaku sedang dalam pengejaran Unit Reskrim Polsek Tikala,” tandasnya.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password