Narkoba di Kalsel : Dua Pemuda ini Nikmati Malam Minggu Panjang di Polres Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Memberikan rasa aman bagi masyarakat, Sabtu Tanggal 22 Juli 2017 pukul 23.30 Wita bertempat di Desa Teluk Karya Kec. Lampihong, gabungan personel Polres Balangan dengan Polsek Lampihong mengelar razia Pekat.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Balangan AKP Dany Sulistiono, S.Sos, M.M dan Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto dengan menyasar para pengendara ranmor yang melintas di jalan raya.

Berjalan hampir 1 jam, Personel berhasil menangkap masyarakat yang membawa obat daftar G jenis carnophen dari Zenith dan pengonsumsi Miras.

IMG-20170723-WA0005

Pelaku pembawa Zenith diketahui adalah S (24) dan F (21), keduanya adalah warga desa Halubau Rt. 01 kecamatan Paringin Selatan sebanyak 155 (seratus lima puluh lima) butir, dan keduanya langsung diproses secara intensif.

Sedangkan pemuda yang membawa miras jenis amggur merah yaitu RS (22) warga kelurahan Paringin Timur diberikan tindakan Pembinaan oleh Kapolsek Lampihong, hingga pukul 01.00 wita, kegiatan selesai dan dapat berjalan lancar dan kondusif.

Kasat Reskrim AKP Dany Sulistiono, S.Sos, M.M, membenarkan kegiatan tersebut,” Razia malam ini merupakan bentuk pelayanan Polri dalam menciptakan stabilitas keamanan, 2 orang diduga pengedar obat daftar G berhasil ditangkap, keduanya saat ini dalam proses pemeriksaan, ” Terangnya.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password