Tali Asih Polres Merauke, 150 Paket Sembako Dibagikan Kepada Warga

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Merauke.- Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH., didampingi Kapolsek Merauke Kota Kompol Alfons Umbora memberikan Tali asih sebanyak 150 paket Sembako kepada Warga Masyarakat Kelurahan Karang Indah (22/7/2017).

Kegiatan pemberian tali asih tersebut diawali dengan acara tatap muka, sambutan-sambutan, sesi tanya jawab serta dilanjutkan dengan pemberian sembako.

df66dc77-7010-4892-8cda-1b8c5659ac27

Kapolres Merauke saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “sembako yang kami bagikan kepada masyarakat ini merupakan wujud silahturahmi antara masyarakat dengan polisi. dengan begitu masyarakat secara tidak langsung akan mencintai polisi layaknya seorang abang mencintai adiknya”.

Lanjut Kapolres, “Jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya sembako ini akan tetapi mari kita lihat dari ketulusan dan keikhlasan jalinan silahturahmi kami Polres Merauke, Polsek Merauke Kota dalam memberikan, saling berbagi untuk sesama umat manusia”.

Harapan saya kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, dan marilah kita perbanyak Silahturahmi dengan begitu, saya yakin permasalahan dapat dikomunikasikan dengan baik, dan yang lebih terpenting adalah jauhi minum minuman keras,. ajaran Kasih harus di terapkan dalam kehidupan kita. Jauhi Narkoba dan Jangan terprofokasi oleh hasutan-hasutan dari Oknum yang tidak bertanggung jawab”, ungkap AKBP Bahara Marpaung.

Penulis : Andre/Vickhy Merani LND
Editor : Umi Fadilah
Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password