Cegah Balapan Liar, Polres Buol Turunkan Patroli Gabungan

IMG-20170722-WA0020

IMG-20170722-WA0014

IMG-20170722-WA0017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Buol – Gabungan personil Sat Lantas, Sat Sabhara dan Sat Reskrim Polres Buol melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka antisipasi balap liar di wilayah Kab.Buol. Kegiatan patroli dipimpin oleh Kabag Ops Polres Buol AKP Johnny Bolang S.Sos.

Kegiatan patroli gabungan dilaksanakan pada pukul 21.00 wita dengan didahului AAP oleh Kabag Ops Polres Buol untuk memberikan pengarahan tentang sasaran dan cara bertindak dalam pelaksanaan tugas patroli gabungan.

Sasaran pelaksanaan kegiatan patroli meliputi aksi balap liar yang dilaksanakan oleh anak-anak muda yang sangat meresahkan masyarakat. Pelaksanaan patroli diutamakan dilokasi jalan Komplek Perkantoran yang merupakan titik utama pelaksanaan aksi balap liar.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan, personil Polres Buol mengarahkan para pelaku aksi balap liar untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

Saya menghimbau kepada masyarakat terutama kepada para orang tua agar mengawasi putra-putranya agar tidak terlibat dalam pelaksanaan aksi balap liar. Polres Buol akan terus mencegah dan membasmi aksi balap liar agar tidak menimbulkan keresahan masyarakat dan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan aksi balap liar di Kab. Buol.”Tegas AKP Johnny”.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password