Pagelaran Musik Reggae Goyang Kota Amuntai dapat Kawalan Polisi

Tribratanews.polri.go.id Polres HSU – Jalanan Basuki Rahmat Amuntai, Sabtu tanggal 22 Juli 2017 dipadati warga yang antusiah melihat konser musik reggae.

Kegiatan Event Light on Reggae Community yang digelar panitia pelaksana menghadirkan tokoh musik reggae ternama Steven Jam dan Kru oleh Camp Organizer Amuntai.

Mengantisipasi kerawanan yang bisa terjadi, Polres HSU menurunkan 30 personelnya di depan Pasar Modern Amuntai Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU untuk mengamankan kegiatan Event Light On Reggae Community tersebut.

Mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, Kabag Ops Polres HSU Kompol H. Sirait selaku koordinator pengamanan menyampaikan imbauannya kepada seluruh warga yang hadir

“Jangan ada aksi keributan anarkis agar semua dapat menikmati hiburan ini dengan nyaman, siapa yang anarkis akan kami tindak tegas, ” kata Kabag Ops

Iptu Agus Sumitro selaku Kapolsek Amuntai utara juga menambahkan, “Para penonton agar bersama-sama untuk menjaga kegiatan agar berjalan aman dan kondusif, apabila terjadi hal-hal diluar koridor yang semestinya maka pihak Polres tidak segan untuk menghentikan acara, ” tegasnya.

Tidak hanya Polri, gabungan TNI dan Dishub juga turut andil dalam pengamanan kegiatan tersebut yang dihadiri lebih dari 2000 warga Amuntai.

Hingga berakhirnya kegiatan hiburan musik reggae pada jam 23.15 Wita, semua berjalan dengan tertib dan aman.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password