Kedapatan Bawa Tramadol, Satu Pemuda Diamankan Polsek Kronjo Saat Ops Cipkon

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Banten, Polresta Tangerang, Sinergitas Polri dan TNI dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman untuk warga masyarakat, malam ini, Sabtu (22/7) Polsek Kronjo dan Koramil Kronjo menggelar Operasi Cipta Kondisi.

 

“Operasi cipta kondisi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan kepolisian dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ujar Kapolsek Kronjo AKP Uka Subakti.

 

Sasaran operasi cipta kondisi sama dengan sebelumnya yakni, curat, curas, curanmor, miras , narkoba, sajam serta kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor. Namun, operasi cipta kondisi digelar di depan Mako Polsek Kronjo, kali ini lebih menyasar terhadap kendaraan-kendaraan bodong yang tidak dilengkapi surat-surat resmi kepimilikan.

IMG-20170722-WA0081

 

“Jika ditemukan pengendara yang tidak dapat menunjukan kelengkapan surat-surat, akan ditahan kendaraannya dan harus mengambil data bukti yang valid, contohnya adalah STNK yang asli,” ucap Kapolsek.

 

Dalam aksinya, satu-persatu kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang melintas diperiksa. Baik kelengkapan surat maupun barang bawaan pengendara.

 

Upaya Polisi Sektor Kronjo pun tidak sia-sia dan membuahkan hasil dengan mengamankan satu pemuda berinisial MA (17) yang kedapatan membawa obat keras jenis tramadol dan eximer.

 

“Saat ini MA(17) sudah diamankan  di Polsek Kronjo untuk dimintai keterangan,” terang Kapolsek.

 

Sementara itu, dirinya juga mengungkapkan telah mengamankan delapan kendaraan roda dua dan satu kendaraan roda empat, yang tidak dapat menunjukan kelengkapan surat yang sah.

 

 

Penulis : Andriatna

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frischa

 

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password