Polres Tabalong Bersinergi dengan Seluruh Komunitas Guna Menjaga Keutuhan NKRI

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tabalong, Sabtu malam di Halaman Tanjung Expo Center Mabu’un Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong. (22/07/2017) jam 20.00 WITA, diselenggarakan apel besar oleh seluruh komunitas yang ada di Kabupaten Tabalong.

Apel besar dipelopori oleh Satuan Lalulintas Polres Tabalong dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP Faizal Amri Nasution, SH, MM yang diikuti seluruh komunitas di Tabalong baik komunitas mobil, sepeda motor, sepeda, olahraga hingga Patroli Keamanan Sekolah dan Saka Bhayangkara yang berjumlah kurang lebih 250 orang.

IMG-20170723-WA0002

Dalam apel besar tampak hadir Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik, Waka Polres Kompol Wildan Alberd, S.Ik beserta pejabat utama dan Kesbangpol Tabalong.

Apel besar dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan pernyataan sikap oleh perwakilan komunitas bahwa :
1. Akan setia kepada Pancasila dan UUD 1945 serta NKRI.
2. Menolak ajaran dan paham radikalisme serta bersama – sama Polri memberantas terorisme.
3. Menolak ujaran kebencian atau Hate Speech di Media Sosial.
4. Sanggup menjaga ketertiban umum di masyarakat.
5. Mentaati peraturan lalu lintas dan beretika di jalan raya
6. Menolak peredaran dan penggunaan narkoba dan Carnopen
7. Kami cinta lingkungan, menjaga kebersihan serta tidak membakar hutan dan lahan.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik dan Kesbangpol Kabupaten Tabalong menyampaikan arahan dan himbauan untuk menjaga NKRI umumnya, khususnya kamtibmas di Tabalong.

Mari kita cegah paham radikalisme dan berantas aksi terorisme dan juga berantas peredaran narkoba maupun obat obatan terlarang.

“Kedepan Polres Tabalong akan membuat group media sosial yang diikuti oleh kawan – kawan komunitas, sehingga informasi, silarurahmi kita selalu mengalir guna mewujudkan situasi kamtibmas di Tabalong aman kondusif”, kata Kapolres Tabalong.(*).

Penulis : Donny/Tabalong
Editor : Umi Fadilah
Publish : Donny/Tabalong

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password