Kejurnas ​Tinju Amatir Kapolri Cup ke-1 : Unit K9 Polda Jambi Sterilisasi Arena

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi –
Personel Polda Jambi yang terlibat dalam pengamanan Final Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Kapolri Cup ke-1 sudah menempati tempat tugas sesuai dengan bidang tugas masing-masing. Sebelum perhelatan acara Final dan penutupan dimulai semua tempat dari luar gedung dan dalam gedung GOR Kota Jambi terlebih dahulu dilakukan Sterilisasi.

IMG-20170722-WA0165Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH SIk, melalui Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jambi Kompol Wirmanto SAg MH membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh unit K9 Dit Sabhara Polda Jambi tersebut.

Kegiatan dipimpin oleh Komandan Regu Bripka Nissan Terrano, Tujuannya adalah untuk memastikan Gedung yang akan digunakan oleh para peserta Kejurnas, Kapolda Jambi beserta Pejabat Utama, panitia dan pengunjung ini dalam keadaan aman.

Unit K9 Polda Jambii menerjunkan dua anjing pelacak untuk mengendus barang-barang berbahaya seperti bahan peledak (Handak), senjata tajam
dan benda-benda yang dicurigai.

“Kegiatan sterilisasi dilakukan dari mulai digelarnya Kejurnas sampai penutupan hari ini , ” ujar Kasubbid Penmas Humas Polda Jambi

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Umi Fadilah
publish : Lilik Adhi

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password