KDRT di Kendal : Pergoki Bapaknya Sedang Bersama Wanita Lain, Anak Ini Dipukul Hingga Luka

Tribratanews.polri.go.id, Polres Kendal – Seorang anak mendapat tindakan kekerasan dari orangtuanya sendiri ketika ia mendapati sang ayah sedang bersama seorang perempuan di kios tempatnya berjualan. Atas kejadian kekerasan tersebut tersangka NR (63 th) warga Desa Tegorejo Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal, Jawa Tengah ditangkap Polisi dan menjalani pemeriksaan di Polres Kendal, Jumat (21/7/2017).

AKBP Adiwijaya, S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Aris Munandar, S.H., M.H. menjelaskan kronologi kasus kekerasan dalam rumah tangga itu terjadi kala itu pada bulan Mei 2017 sekitar jam 9 malam korban Heni (29 th) melewati kios milik orangtua nya dan melihat ada seorang perempuan di dalam kios yang diduga merupakan selingkuhan ayah nya. Korban lalu menghampiri sang ayah dan kemudian terjadi adu mulut antara korban dan tersangka. Tidak hanya cekcok pelaku justru memukul korban yang mengenai wajahnya dan mendorong korban hingga  terhuyung dan terjatuh hingga menabrak tembok. Saksi yang melihat kejadian ini langsung membawa korban ke Rumah Sakit Baitul Hikmah karena mengeluh kepalanya sakit serta pusing.

IMG-20170722-WA0001-01

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di hidung dan luka memar di jari kelingking. Korban yang tidak terima melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kendal”, terang Kasat Reskrim.

Setelah ada laporan dan memeriksa korban serta saksi-saksi yang dikuatkan dengan hasil visum dari Rumah Sakit kemudian Polisi segera melakukan penangkapan terhadap tersangka dan menjeratnya dengan pasal 44 ayat (1) UURI No. 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun penjara.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password