Seorang Ibu bersama Anaknya di Biak Lakukan Pengeroyokan Terhadap Wanita yang Dicurigai Ada Hubungan dengan Suaminya

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Satuan Reserse Kriminal Polres Biak Numfor sedang menangani kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga dengan inisial MM bersama anaknya KS terhadap seorang wanita dengan inisial YR (18 tahun), Sabtu (22/7/2017).

Kasus pengeroyokan yang diduga terjadi pada (21/7), dimana saat itu korban sedang menuju gereja Marten luther di jalan Yos Sudarso kelurahan Mandala Biak, dengan maksud hendak melakukan latihan paduan suara, tiba-tiba datang seorang perempuan bersama anaknya melakukan pemukulan terhadap korban sehingga mengalami luka memar dibagian pipi dan dahinya, pelaku juga memukul korban dibagian punggung dengan menggunakan kayu.

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim AKP I Wayan Laba, SH saat dikonfirmasi humas diruang kerjanya. “Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi korban, dapat disimpulkan bahwa, pelaku melakukan pemukulan itu karena merasa curiga terhadap korban ada hubungan dengan suaminya, “jelas Kasat Reskrim.

Ditambahkan Kasat Reskrim bahwa kasus tersebut sementara dalam penanganan pihaknya, dan sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi guna proses penyidikan. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password