Polres Tapin Tangkal sejak Dini Paham Radikal

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_ maraknya penyebaran paham radikal dan intoleran di media sosial yang begitu masif, apabila tidak disikapi dengan bijak oleh masyarakat akan menjadi celah yang merusak keutuhan NKRI.

Mencegah bahaya tersebut, Polres Tapin melaksanakan jumat keliling dan silahturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat di Sungai Rutas Hulu Kecamatan Candi Laras Selatan Kabupaten Tapin jumat (21/7/2107) pukul 13.00 wita.

Di pimpin oleh Kabag Ren Polres Tapin Kompol Aris Munandar, Kasat Resnarkoba Polres Tapin AKP H. Juwarto dengan didampingi oleh Paur Humas Aiptu Puryaji dan Kapolsek CLS Polres Tapin Iptu I Gusti Komang Mahendra beserta anggota Polsek CLS,rombongan bersilahturahmi ke Guru H.M Yunus di Desa Sungai Rutas Hulu Kecamatan Candi Laras Selatan Kabupaten Tapin dengan dihadiri oleh Kades, tomas dan warga sekitar.

Kapolres Tapin melalui Kabag Ren Polres Tapin Kompol Aris Munandar selalu menghimbau kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat kabupaten Tapin untuk tetap menjaga keutuhan NKRI dan Kebhinekaan dari ancaman radikalisme, terorisme, intoleransi dan narkoba.

“Keutuhan NKRI adalah tanggung jawab kita bersama untuk menjaganya,” ungkapnya.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password