Polsek Jawai Hadiri Halal Bihalal sekaligus BKMT se-Kecamatan Jawai

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Dalam Rangka giat pengajian yang dilaksanakan Badan Kontak Majelis Taklim Se-Kecamatan Jawai sekaligus dengan acara Halal Bihalal yang digelar di Desa Sarang Burung Danau bertempat di Mesjid Al-Ishlah.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Jawai H. Budi Susanto, perwakilan Kapolsek Jawai Kanit Binmas Bripka Abdul Muluk dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sarang Burung Danau Brigpol Samsul, Kepala Desa Sarang Burung Danau, Penceramah Ustad Azwan Ketua BKMT Kecamatan Jawai Hj. Ida Royani, para Tomas, Toga, Toda dan 130 undangan yang mengikuti acara tersebut.

Rangkaian acara yang dimulai dengan pembukaan pembacaan doa oleh H. Saari dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua BKMT, kata sambutan dari Kepala Desa Sarang Burung Danau Bapak Hambali kemudian kata Sambutan dari Camat Jawai dengan menyampaikan ucapan terimakasih dan yang terpenting giat ini juga untuk meningkatkan iman dan taqwa masyarakat kecamatan Jawai kepada Allah SWT, acara kemudian dilanjutkan dengan ceramah dari Ustad Azawi dari Kabupaten Sambas dengan tema Tentang meninggalkan Bulan suci Ramadhan dan meninggalkan Sholat 5 waktu.

Pada kesempatan ini dalam kata sambutan Bripka Abdul Muluk, diantaranya Perkenalan dan Silaturahmi sebagai Kanit Binmas Polsek Jawai Sarang Burung Kolam, berterimakasih telah diundang dengan bersyukur kepada Allah SWT atas Nikmat Iman, Islam dan Kesehatan untuk warga Desa Sarang Burung Danau yang telah mengadakan acara tersebut.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : UmiFadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password