Pramuka Saka Bhayangkara Polres Parigi Moutong Melaksanakan Perkemahan

saka 2

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Parimo – Saka bhayangkara Polres Parigi Moutong melakukan perkemahan Sabtu (22/07/17) bertempat di halaman belakang Mako Polsek Tinombo Polres Parigi Moutong.

Pramuka Saka Bhayangkara terus eksis melakukan kegiatan sebagai sarana untuk membentuk calon pemimpin. mereka dilatih, ditempa agar memahami serta memiliki kuwalitas Revolusi Mental.

Pramuka Saka Bhayangkara di bawah pimpinan Kasat Binmas Polres Parigi Moutong IPTU ARIS RANGAN dengan pelatih / pamong Saka Bhayangkara AIPDA ERWI.L

Upacara Pembukaan Saka Bhayangkara dalam rangka pembinaan Saka Bhayangkara didik di pimpin olah Camat Tinombo ABDUL KADIR DJAYAZA M. hom dan dihadiri oleh Danramil Tinombo, Camat Tinombo, Camat Sidoan dan panitia pelaksana dan para kepala sekolah sma/smk / Alya. jumlah peserta Sakha Bayangkara yang turut hadir dalam kegiatan tersebut Sebanyak 150 peserta.

saka 3

Setiap tahun pelajar SMA sangat antusias untuk menjadi anggota Saka Bhayangkara, walaupun persyaratan cukup ketat, tidak menghalangi minat anak anak sekolah untuk mendaftarkan diri dan para orang tua tidak ada yang keberatan anak mereka menjadi Anggota Pramuka Saka Bhayangkara,karena mereka digemleng dengan kegiatan terjadwal. Orang tua pun dapat melihat secara langsung setiap kegiatan yang dilakukan menurut jadwal yang ada. Hal ini yang membesarkan hati para orang tua sehingga mengingikut sertakan anak mereka dalam mengikuti kegiatan tersebut..Humas polres Parimo

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password