Pelaku Pengeroyokan Pedagang Nasi Goreng Ditangkap Polisi Tapin

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Mengais rejeki dengan berjualan nasi goreng di pinggir jalan depan masjid Nurul Falah Dulang Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin dilakoni oleh Rizki (20) warga Desa Suato Lama Rt 7 Rw 3 Kecamatan Salam Babaris Kabupaten Tapin setiap malamnya.

Namun dini hari tadi bukan rupiah yang dia dapat, Rizki (20) justru menerima bogem mentah dari RR (22) warga Desa Parigi Kecamatan Bakarangan Kabupaten Tapin, S (20) warga Desa Parigi Kecamatan Bakarangan Kabupaten Tapin dan AF (17) warga Desa Waringin Kecamatan Bakarangan Kabupaten Tapin sabtu (22/7/2017) pukul 01.10 wita.

Polsek Tapin Utara Polres Tapin yang mendapat laporan segera menindak lanjuti dengan mengerahkan anggotanya dibantu tim Resmob Polres Tapin dan Satresnarkoba Polres Tapin ke Tkp dan berhasil mengamankan para pelaku pengeroyokan.

Ketiganya segera di gelandang ke kantor Polsek Tapin Utara guna menjalani pemeriksaan ke proses selanjutnya dan
1 lembar baju kaos warna biru yang ada bercak darahnya milik Rizki (20) di jadikan sebagai barang bukti.

Kejadian bermula pada saat korban sedang berjualan nasi goreng didatangi oleh ketiga pelaku dini hari tadi pukul 01.10 wita, kemudian salah satu pelaku yang juga merupakan rekan korban sempat membicarakan sesuatu dengan korban. Kemudian pelaku langsung memukul korban diikuti oleh kedua pelaku lain menggunakan tangan kosong sebanyak 5 kali mengenai bagian punggung, leher bagian belakang dan kepala korban. korban pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Tapin Utara Polres Tapin.

Kapolsek Tapin Utara Polres Tapin Akp Didik Yudi Pramono membenarkan kejadian pengeroyokan ini dan pihaknya telah mengamankan para pelakunya.

“Ketiganya telah kami tangkap dan sedang menjalani pemeriksaan” ungkap AKP Didik Yudi Pramono singkat.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password