Polres Banggai Selidiki Kasus Pengrusakan dan Penganiayaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Puluhan orang tak dikenal melakukan pengrusakan dan penganiayaan di Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk, Rabu malam (19/7/2017) sekira pukul 22.00 Wita.

Perisitiwa itu menimpa Arfan Pakaya (31) dan mengalami luka di bagian kepala akibat benturan benda tumpul serta rumah korban juga dirusak. Mobil truck bernomor polisi DB 8591 KB yang diketahui milik Andika Kawureng (18) juga ikut dihancurkan.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK melalui Kasubbag Humas AKP Wiratno Apit DH MH, mengatakan, sekira pukul 21.40 Wita, ada dua orang yang dilarang membongkar stiker di depan rumah. Tak terima dengan teguran itu, kedua orang ini langsung membalas dengan nada serius.

“Setelah itu, mereka pergi melewati jalan samping rumah mantan Kapolres di kilometer 3, Kelurahan Bungin Timur,” ucap Kasubbag.

Selanjutnya, kata Kasubbag, datanglah puluhan orang yang tanpa bertanya langsung memukul korban Arfan Pakaya. Sementara Andika Kawureng yang masih duduk di depan rumah pun ikut dihajar. Mereka juga langsung merusak rumah dan mobil korban.

“TKP sudah di-police line. Dan membuat visum,” ungkap Kasubbag.

Saat ini, lanjut Kasubbag, Sat Reskrim telah memeriksa satu orang saksi yang menyaksikan kejadian tersebut. “Berdasarkan keterangan, saksi mengenal sejumlah pelaku. Kasus ini masih lidik,” pungkas Kasubbag.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password