Polres Parigi Moutong gelar press release penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia di Kecamatan Siniu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Parimo – Kerja keras Polres Parigi Moutong dalam mengungkap kasus pembunuhan di desa siniu Kecamatan siniu, Kabupaten Parigi Moutong membuahkan hasil yang memuaskan dengan berhasil menangkap tersangkanya.jumat (20/07/17).

Adapun Kronologis kejadian : bahwa pada hari minggu tanggal 25 juni 2017, sekitar pukul 19.00 wita, pada saat korban lk. Ir alias jj mengajak tersangka Lk. A-r-h alias Ai untuk singgah dirumah pacar korban an. Pr. Ra di desa siniu kec. Siniu, dan saat itu tersangka tidak senang dgn hal tersebut namun tersangka tetap menuruti keinginan korban, dan sekitar pukul 19.30 wita, tersangka dan korban meninggalkan rumah pr. Rista dengan mengendarai sepeda motor honda revo warna hitam dengan No. Pol DN 5948 KO dengan posisi tersangka sebagai pemngemudi motor dan korban di bonceng, dan saat pulang tersbut tersangka merasa jengkel dengan singgahnya tersangka dirumah pacarnya, sehingga dalam perjalanan pulang tersangka menyimpan perasaan marahnya, dan pada saat melintas di perbatasan desa tomoli selatan tersangka mengambil pisau / badik yang disimpan di pinggang bagian depan dgn tangan tangan kanan, selanjutnya tersangka menusuk kaki korban sebelah kanan dgn kuat sebanyak 1 kali, dan setelah sekitar 1 km terus berjalan tersangka menghentikan sepeda motornya, kerena korban saat itu sudah oleng dan tidak bisa berpegangan, dan pada saat ditempat kejadian korban ditolong oleh Pr. Na dan Lk. In untuk menaikan korban kembali ke atas motor tersangka, yang dipegang oleh om korban Lk. Lg, yg kemudian tersangka dan Lk. Lg membawa korban ke puskesmas ampibabo, yang kemudian dirujuk ke RS Anuntaloko Parigi, dan korban meninggal dunia dirumah sakit parigi.
Kapolres Parigi Moutong AKBP SIRAJUDDIN RAMLY, SH kepada sejumlah awak media mengungkapkan, tersangka dijerat dengan pasal 351 ayat (3) KUHP.” Dengan ancaman hukuman 7 (tujuh) tahun penjara.” Tutur Kapolres.

“Pengungkapan ini berkat kerja keras tim, baik dari Intelijen,Reskrim maupun fungsi lainnya. Alhamdullilah, dalam sepekan kami mampu mengungkap pelakunya.”Kata Kapolres

Kapolres menghimbau, Agar masyarakat untuk tenang. Dan jadikan kasus ini sebagai pelajaran agar selalu mengawasi anak anaknya.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password