Gelar Razia Serentak, Polres Banjarbaru Jaring 5 Pelanggar

Tribratanews.polri.go.id – Banjarbaru – Polres Banjarbaru beserta seluruh Polsek jajaran menggelar Razia dalam rangka operasi Kepolisian Cipta Kondisi (cipkon) secara serentak. Jumat (21/7)

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., mengatakan Kegiatan Razia tersebut rutin digelar sampai ke Polsek Jajaran khususnya menjelang liburan pada malam Sabtu dan Minggu.

“Tujuan kita untuk menciptakan situasi yang kondusif, dan menekan tingkat kriminalitas kejahatan khususnya Curanmor, Curat dan Curas (3C), senjata tajam, premanisme, peredaran minuman keras, serta penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Banjarbaru”, Ucap Kelana.

IMG-20170722-WA0003

Kegiatan razia yang digelar tersebut, untuk Polres sendiri malam ini dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono didampingi Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas Polres Banjarbaru, dengan melibatkan seluruh satuan fungsi yang terlibat dalam surat perintah, dan untuk masing – masing Polsek dipimpin langsung oleh para Kapolsek serta melibatkan seluruh fungsi dan unit.

Dari hasil kegiatan razia yang digelar, berhasil menindak sebanyak 5 pelanggaran Ranmor yang tidak bisa menunjukan kelengkapan kendaraannya, diantara nya 4 pelanggaran R4 dan 1 pelanggaran R2.

“Untuk pelanggaran Ranmor yang kita temukan di lapangan akan langsung kita berikan sanksi berupa tilang”, pungkas Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Penulis : Fahmi / Hadi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password