PATROLI DIALOGIS DI PERTOKOAN : Polisi Ingatkan Jaga Keamanan Sekitar

whatsapp-image-2017-01-10-at-16-37-48

Polsek Pasarkemis – Sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, membina masyarakat agar tercipta kondisi yang menguntungkan bagi pelaksanaan tugas Polri di masyarakat serta melaksanakan penyuluhan terhadap masyrakat, demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

 

Bhabinkamtibmas Desa Gelam Jaya Polsek Pasarkemis Bripka Sudiyanto Sigalingging, Gencar melaksanakan Sambang dan patroli dialogis ( Door to dor) ke toko-toko, dan pemukiman warga binaannya, Selasa (10-01-2017).  yang ada di wilayah kerjanya, guna melaksanakan tugas kepolisian dalam rangka memberi pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat dan melakukan upaya pencegahan tumbuhnya penyakit masyarakat dan membantu penanganan rehabilitasi yang terganggu.

 

Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada  petugas toko Alfamidi di perumahan permata Tangerang, harus selalu waspada serta perhatikan lingkungan sekitar termasuk halaman parkir di depan toko bekerja sama dengan tukang parkir untuk mengantisipasi Curat, Curas dan curanmor , serta antisipasi potensi gangguan dan ambang gangguan yang terjadi di masyarakat agar tidak berkembang manjadi gangguan nyata kamtibmas.

 

” dikatakan,  kepada pegawai toko Sdri. Yena agar lebih meningkatkan kewaspasdaan dan pengawasan terhadap orang-orang yang keluar masuk toko serta memperhatikan bahwa dialfamidi ada ATM itu juga harus diperhatikan termasuk pengawasan terhadap kantung- kantung parkir guna antisipasi pencurian kendaraan bermotor, ” jelas Kanit Binmas Ipda A. Suryadi

 

Agar masyarakat yang datang ke toko (alfamidi) merasa aman dan nyaman dan selalu terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat ( kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat) supaya tetap terjaga sitkamtibmas yang kondusif.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password