Kecelakaan di Pesawaran Lampung : Kakak Beradik Tewas Tertabrak Pickup

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Jajaran Sat Lantas Polres Pesawaran melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Ihya Uluhudin (15) dan Ramadani (13) meninggal dunia.

Keduanya warga Gebang Induk Kecamatan Teluk Pandan berboncengan mengendarai Honda Beat BE-5998-YX di Jalan Raya Teluk Pandan, mengalami kecelakaan dengan mobil pickup BE 9678 RA yang dikemudikan oleh Feri Hariansyah (28) warga RK B Hanura RT 02/01 Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Lampung, Kamis (20/7) pukul 18.40 WIB.

Paur Humas Polres Pesawaran Ipda Santi mewakili Kapolres Pesawaran mengatakan, kronologis ecelakaan terjadi pada saat kendaraan pickup BE 9678 RA berjalan dari arah Hanura menuju kearah Padang Cermin setibanya di TKP dari arah berlawanan datang sepeda motor honda beat yang dikendarai korban mengambil jalur kanan untuk menghindari lubang dan kembali lagi ke jalur kiri namun karena jarak yang terlalu dekat sehingga pickup tidak bisa menghindar dan terjadi tabrakan. “Kini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan Polres Pesawaran, demikian juga dengan sopir pick up” kata Ipda Santi, Jumat (21/7/17).

Polres¬†Pesawaran berharap kepada para orangtua untuk tidak mempercayakan anak-anak mengendarai sepeda motor, karena jika terjadi kecelakaan akan merugikan. “Apa lagi, mereka belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) sehingga belum layak atau lulus ujian berkendara sepeda motor”, pungkasnya. (*)

Penulis : N.Muslih / Polda Lampung
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password