Membaur Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polres Biak Ikut Bersihkan Lokasi TPS Pilkades

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Bhabinkamtibmas Polres Biak Numfor Bripka Ruben Gamara bersama masyarakat Desa Binaannya di Kampung Inswanbesi Sup Distrik Warsa, membersihkan lokasi tempat pemungutan suara (TPS) pemilihan kepala desa (Pilkades), Jum’at (21/7/2017).

Jadwal Pilkades yang telah ditetapkan Pemerintah Daerah Biak Numfor yaitu tanggal 24 Juli 2017 akan dilaksanakan secara serentak. Menyikapi hal itu, Bhabinkamtibmas selaku penanggung jawab kamtibmas di setiap kampung binaannya ikut berpartisipasi membantu panitia mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam pelaksanaan pilkades.

IMG_20170721_214346

Seperti yang dilakukan Bripka Ruben Gamara, SH yang ikut berbaur dengan warga bergotong royong membersihkan lokasi TPS dan juga pembuatan bilik suara. Selain itu Bripka Ruben juga mengajak warga untuk tetap kompak selalu untuk menjaga kamtibmas kampung tersebut agar tetap dalam kondisi aman.

“Kita semua masyarakat yang ada di kampung ini adalah bersaudara, untuk itu saya berharap kepada kita semua untuk selalu bersama-sama menjaga kampung ini untuk tetap dalam kondisi aman, berbeda pilihal itu hal biasa, siapapun yang terpilih menjadi kepala desa nantinya, mari kita dukung untuk membangun desa ini, begitu pula bagi pendukung yang calonnya belum berhasil untuk dapat menerimanya dengan ikhlas dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, “himbau Bripka Ruben kepada warga yang sedang bergotong royong.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password