Diminggu Tenang Persiapan Pilkades di Biak, Aiptu Wahyudi Sambangi Tomas Ajak Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Memasuki minggu tenang rencana pemilihan kepala desa yang sesuai jadwal yang telah ditetapkan Pemerintah Daerah Biak Numfor secara serentak pada tanggal 24 Juli 2017 mendatang, Bhabinkamtibmas Polres Biak Numfor Aiptu Wahyudi menyambangi dan mengajak para tokoh masyarakat untuk ikut menjaga Kamtibmas, Jum’at (21/7/2017).

Aiptu Wahyudi menyambangi salah satu tokoh masyarakat di Kampung Andai Distrik Biak Barat Marthen Rejauw. Sambil berbincang dengan santai bersama, Aiptu Wahyudi mengajaknya agar ikut memiliki rasa tanggung jawab untuk menciptakan situasi yang aman di Kampung Andai ini, baik dalam minggu tenang ini maupun pada saat pelaksanaan dan pasca pilkades nantinya.

“Saya akan mengajak dan memberikan pengertian kepada masyarakat untuk ikut menjaga kampung ini agar tetap aman, saya sangat mendukung apa yang telah dilakukan Bpk Wahyudi, Bhabinkamtibmas di kampung ini, dimana telah bekerja keras untuk menjaga keamanan, untuk itu saya juga akan membantunya untuk menciptakan rasa aman, karena keamanan bukan hanya tugas Polisi tetapi adalah merupakan tanggung jawab kita semua, “tandas Marten Rejauw saat disambangi Aiptu Wahyudi.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password