Bripka Budi Prayitno Hadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Panitia HUT RI ke 72 di Desa Sungai Sapak

Tribratanews.polri.go.ud, Polda kalbar, Polres Sambas, polsek Subah, Rabu (19/7/2017) dari pukul 14.30 wib s/d pukul 17.00 wib di balai Desa Sungai Sapak Kecamatan Subah telah dilaksanakan rapat koordinasi terkait pembentukan panitia dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 yang akan dilaksanakan di Desa Sungai Sapak.

Hadir dalam pertemuan tersebut sebanyak lebih kurang 30 orang, antara lain Kepala Desa Sungai Sapak, Bpk. Pilih Pardjijanto beserta staf, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Sapak, Bripka Budi Prayitno, Ketua BPD Desa Sungai Sapak, Bpk. Ngadiono, beserta anggotanya, Para Kepala Dusun se Desa Sungai Sapak, Para Rw dan Rt se Desa Sungai Sapak, Ibu – ibu PKK Desa Sungai Sapak, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna.

Bripka Budi menjelaskan bahwa hasil yang dicapai dalam rapat koordinasi dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 di Desa Sungai Sapak tersebut yaitu pembentukan panitia pelaksanaan memperingati HUT RI ke 72 yang di ketuai oleh Sekdes Sungai Sapak, Bapak Lamiran Basuki, akan di laksanakan upacara memperingati HUT RI ke 72 di halaman lapangan bola Desa Sungai Sapak tanggal 17 Agustus 2017, petugas Upacara dilaksanakan oleh Ibu – ibu PKK, mengadakan perlombaan – perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke 72 tersebut. Terangnya

Dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali

Penulis : Budi Prayitno.
Editor : Umi Fadhilah.
Publis : Cucu Safiyudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password