Binmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Supir Truk Pelabuhan Priok

Tribratabews.polri.co.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Jumat,21/07/2017.Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda Sunaryo melaksanakan kegiatan sambang ke Komunitas sopir truk box yang sedang menunggu muatan atau mangkal di Jl. Bangka / Pos 8 Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

IMG-20170721-WA0014

Dalam kegiatannya Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda Sunaryo melaksanakan sambang ke Komunitas sopir truk box untuk mengingatkan para sopri supaya memarkir truk yang rapi di pinggir agar tidak mengganggu arus Lalu – Lintas,tidak mengambil sebagian atau seluruhnya barang muatan karena melanggar Hukum yaitu Penggelapan,dalam kehidupan dan bertetangga bermasyarakat supaya saling menghormati dan menghargai walaupun beda agama, Suku dan keturunan supaya tidak di manfaatkan oleh orang yang ingin memecah belah bangsa Indonesia,dan para sopir di harapkan tidak mengikuti kelompok yang radikal dan  mewaspadai dengan  kelompok  tersebut apabila melihat mendengar ada kelompok tersebut supaya segera lapor ke Polri guna penanganan lebih lanju.

Kegiatan himbauan dan pelayanan tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara Ipda Sunaryo juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis:Restu
Editor:Umi Fadillah
Publish:Restu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password